Traveling

Ranca Upas

 

Hello again!! Sebelum gw cerita kisah persahabatan ini, gw mau kenalin dulu masing-masing orang nya, stay tune!
Yang pertama namanya Ulfah (foto tengah), atau biasa dipanggil Ucha, menurut dia lucu aja kalo panggilannya Ucha. Yang terlihat paling kecil diantara kami (terlihat dari suaranya haha) tapi sebenernya dia dewasa banget, dia penyuka kucing lohhh.
Yang kedua Intan (nomor 4 dari kiri). Baik sih orangnya tapi manja paraah. Dramatis bangeet tiap ada masalah haha, klo udah kenal deket dia orang cerewet banget
Yang ketiga yaitu Irma, yang paling mengkhawatirkan sih ini karna cepet banget bisa berubah. Tapi yang paling peka dan sering jadi koor keuangan nih, dan dia hobinya makan sambil foto, bisa bayanginkan kalo mau makan harus foto dulu hehehe. terus yang keempat Riqi (foto pertama dari kiri). Anak didik gue yang paling religius. Prinsipnya kuat tapi masih bisa digoyahkan dikit lah haha, dia juga suka baca.  The last but not least, gue pastinya Hery. gue adalah orang yang punya banyak teka teki, gue suka hangout kemana aja mengikuti arah angin, jadi kalo ada yang mau ajakin main ayo aja! Bagi gue hongout/traveling itu tempat dimana gue bisa nyalurin stres dan penat gw selama 5 hari kerja, karna bagi gw hidup itu harus seimbang gk melulu ngurusin soal kerjaan. kita udah tau yaaa, masing-masing dari kita. lanjut…

Awal dari perjalanan ini sebenernya karna Ucha. Tiba-tiba dia pengen banget ke Ranca Upas (Ciwidey Bandung) katanya sih karna tergoda temen-temennya yang posting di Ranca Upas karna spotnya bagus katanya, terus ucha sampeinlah keinginannya ke Intan, mereka berdua dua manusia yang gk bisa di pisahin pernah kata temen kantor ngomong “Gk bosen apa berduan mulu ?” bayangin aja gk di kosan di kantor nempel teroes udah kaya perangko, gk bisa di pisahin #hehehe. abis ucha nyampein keinginanya ke intan dan intan mengiyakan, disini intan ngajak lagi satu lg irma namanya dia juga satu kosan bareng sama mereka berdua nah anak satu ini yang agak rawan di ajak main kemana-mana, karna rawan gk jadi ikut alias labilnya, tapi dia akhirnya mengiyakan dan setuju ikut ke ranca upas, tapi setelah mereka dipikir-pikir kalo camping mereka butuh laki-laki nih. Jadi mereka punya ide untuk ngajak-lah minimal satu laki-laki buat nemenin mereka camping di Ranca Upas,  karna gw itu orangnya gampang banget di ajakin main kemana-mana, akhirnya mereka ngajakin gw dan gw ngomong “Oceee, cusss” yang berarti gw mengiyakan. Eits tar dulu dari sini gw mengiyakan tp gw butuh temen laki-laki biar ada temenya, setidaknya ada temen laki-laki lah, dan gw tanya mereka dan ternya mereka juga ngajakin si Riqi, dalam hati Alhamdullilah gw temenya, dan Riqi pun setuju dengan paksan si Intan #hehehe, akhirnya Intan mulai buat grup WA dan dari sinilah rencana ke Ranca Upas di mulai.

Rencana ke Ranca Upas mulai di pikirin deh, dari mulai tanggalnya, transportasinya dan rencana mau ngapain aja di sana dan bugentingnya udah mulai gw susun. Untuk transportasi kita naik kereta api, sebelumnya kita ada rencana naik travel karna pada saat itu tiket kereta api abis jadi kita pake pilihan naik travel. Tapi untungnya si Ucha 1 minggu sebelum hari H ngecek-ngecek tiket KAI dan jengjeng Alhamdullilah ternyata ada yang kosong untuk keberangkatan H-1 Yeayyy, kenapa sih si Ucha itu pengen banget naik kereta, usut punya usut ternyata dia belum pernah naik kereta, jadi ini adalah kereta pertama dia pada saat traveling, pantesan aja dia kekeh buat nyari tiket, Btw kita berangkat itu tanggal 12 Oktober jadi rencananya itu 2 hari satu malem di Ranca Upas.

Fyi guys, sebelum ke ranca upas kita emang udah sering main, ke CFD, nonton, ke kajian, makan, banyak deh. Mungkin ini semua yang nguatin bounding kita satu sama lain kali ya. Tapi entah kenapa kita nyambung aja gitu bahas apa aja. Tapi bedanya dengan geng kebanyakan, kita sering sharing tentang pribadi masing-masing dan saling minta pendapat kalo ada kekurangan. Ga cuma itu, kita juga sharing mimpi-mimpi masa depan buat saling nguatin biar kita percaya untuk bisa raih apa yang kita cita-citain. Gue harap sih, bisa terus sahabatan sama mereka. Bahkan sampe nanti kita semua punya cucu kali ya, tetep bisa main kemanapun. Yaa setidaknya sekali setahun bisalah ya. Karna gue yakin, ga lama bisa aja ada yang kepisah. Entah karna nikah atau resign. Tapi yang paling penting diantara semuanya, tetep sahabatan seperti sekarang, apapun yang terjadi kedepan.

  • hasby natawijaya

    cari istri her

  • Ahmad F

    Kenalan dong… 😀

  • Faris Irfan

    Sikat her

  • Alend Wahida N

    Sikat her 2 juga boleh, rusanya . .